Camat Sunggal Pantau Pendistribusian Sembako Bantuan Pemkab Deli Serdang.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Untuk menjamin kelancaran pendistribusian bantuan 2.528 ton beras, 5.056 papan telur dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Camat Sunggal Ismail S.STP,MSP didampinggi Staf Kecamatan bersama Muspika Kecamatan Sunggal mengawasi jalannya pensidtribusian yang dupusatkan di Komplek Pergudangan Harmoni Jl. Bintang Terang Dusun XIII Desa Muliorejo, Jum'at (17/4/2020).

Setelah bantuan sembako berupa beras dan telur didistribusikan ke setiap desa, akan dibagikan langsung kepada masyarakat sesuai dengan mekanisme di desa masing-masing. " Cara pembagiannya terserah peragkat desanya, asalkan sesuai dengan data yang sudah ada," ucap Ismail kepada Moltoday, com.

Perlu diketahui juga oleh masyarakat, sambung Ismail, bahwa beras yang kita terima saat inj merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang menggunakan dana APBD.

"Untuk itu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan kali ini, kita upayakan untuk mendapatkan bantuan susulan dari pemerintah pusat. Yang penting masyarakat mau bersabar dan jangan mudah terprovokasi untuk berbuat anarkis di tengah wabah Covid-19 ini," jelas Ismail.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini