Cegah Penyebaran Corona, Ops Keselamatan Toba 2020, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Sebar Brosur Himbauan

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltiday.com – Polres Pakpak Bharat menanggapi maraknya wabah virus corona yang saat ini sudah menjangkit beberapa warga negara Indonesia, sehingga perlu diketahui seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan diri serta lingkungan masing-masing.
Satuan lalu Lintas Polres Pakpak Bharat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Akp Ikat Lubis melaksanakan kegiatan patroli dalam operasi Keselamatan Toba 2020 sambil membagikan selebaran yang berisi himbauan kepada pengguna jalan dibeberapa titik dalam kota Salak. (11/4/2020)

“Kami melakukan penyebaran brosur sambil melakukan himbauan kepada masyarakat yang berisi tentang Maklumat Kapolri dan upaya pencegahan penyebaran covid -19 agar warga lebih paham dan mengerti bagaimana cara menghadapi virus Corona, sehingga kita dapat meminimalisir dampak penyebaran yang ditimbulkan oleh virus tersebut”. Ujarnya

Ditempat lain Kasat lantas mengatakan penyebaran brosur berisi imbauan ini merupakan salah satu kegiatan satgas preventiv ops Keselamatan Toba 2020 yang bertujuan agar masayarakat mengetahui kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19.

Mari kita patuhi segala kebijakan pemerintah dan membiasakan diri dengan Pola hidup sehat dengan cara membiasakan diri mencuci tangan sebelum makan atau setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah,” Pesan Kasat Lantas
Komentar Anda

Berita Terkini