Cegah Penyebaran Covid-19, Muda-mudi Titi Besi Pematang Bandar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

author photo

Reporter: Jat Purba
Editor     : MBaktiN70

P.Bandar, Moltoday.com - Muda-mudi Titi Besi Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, rumah ibadah dan gudang milik warga pada hari Sabtu ( 18/4/2020 ) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ini murni dari gerakan Pemuda Titi Besi yang punya rasa tanggung jawab bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Demikian dikatakan Serma P. Simanungkalit selaku Babinsa Koramil 06 Perdagangan di dampingi Tony  Sinambela Tokoh Pemuda Titi Besi. Dikatakan bahwa lokasi penyemprotan itu seputaran Nagori Purwosari, Nagori Wonorejo dan Nagori Kandangan.Hal ini mengingat puluhan pemuda yang turun melaksanakan penyemprotan itu sebagian berasal dari 3 Nagori, ujar nya.

Pada kesempatan ini Serma P. Simanungkalit selaku Babinsa menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar, jika saja tidak ada hal-hal yang penting, juga jangan lupa cuci tangan, dan selalu pakai masker apabila bepergian ke luar tuturnya.

Masih menurut Babinsa P. Simanungkalit didampingi Tony Sinambela, meminta kepada warga agar menjaga kebersihan, pola makan sehat dan kesehatan masing masing,serta di rumah aja,jika tidak ada yang perlu di luar, jauhi kerumunan warga, dengan demikian kita bisa memutus penyebaran covid 19 ujar Babinsa Koramil 06 Perdagangan Serma P. Simanungkalit .
Komentar Anda

Berita Terkini