Ciptakan Rasa Aman, Pemdes Muliorejo Kembali Semprot Rumah Warga.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Untuk menciptakan rasa aman dari penyebaran virus Corona, Pemerintah Desa Muliorejo yang dipimpin Kepala Desa Muliorejo Hj.Ir.Nely Masril bersama staf Desa melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kerumumah warga  dari Dusun hingga Dusun.

" Kalau ditotal sudah lebih satu minggu ini kami melakukan penyemptotan Disinfektan, baik keruas jalan maupun kerumah warga. Dan beberapa kali penyemprotan langsung saya pimpin sendiri," ucap Nely kepada Moltoday saat disambangi diruangannya, Senin (6/4/2020).

Selain menyemprot, lanjut Nely, Pemerintah Desa Muliorejo juga memberikan sedikit cairan Hand Sanitazer dan memberikan sosialisasi agar tidak keluar rumah, terapkan pola hidup sehat serta melakukan Social Distancing kepada warga, sesuai himbauan Camat Sunggal.

Kepala Desa juga menyebut, bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan membagikan ratusan masker. "Masker yang akan dibagikan merupakan hasil kerja sama Pemerintah Desa dengan kelompok ibu-ibu pengajian yang ada di Desa ini," terangnya

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini