Dalam Rangka Operasi Aman Nusa ll Toba 2020, Polres Dairi Berserta Jajarannya Buka" Dapur Umum"

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Polres Dairi terus melakukan giat kerja dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 yang terjadi di Negeri ini, namun bukan hanya sampai disitu saja, Polres Dairi berserta jajarannya  membuka "Dapur Umum"  Bakti Sosial bagi masyarakat yang ada wilayah hukumnya pada hari Kamis 16/04/2020.

Adapun Dapur Umum Polres Dairi tersebut dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020, Dalam hal ini Polres beserta jajarannya membagikan makanan gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan dari dampak pandemi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan di enam (6) Polsek yang ada dalam jajaran Polres Dairi. Kapolsek Sumbul Akp Dedi Syahputra Ginting SH, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti Polsek Sumbul sangat perduli dengan keadaan warga masyarakat di wilayah hukum kami, dampak dari Virus Covid-19 yang ada saat ini.

Dengan tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak, penggunaan masker, serta cuci tangan, petugas pun membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang sebelumnya telah berbaris dengan rapi bertujuan menghindari terjadi kerumunan yang dapat memicu penyebaran Covid-19.

Kegiatan bakti sosial dengan mendirikan dapur umum Polres Dairi menyediakan makanan gratis untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

Yang mana Bakti Sosial ini akan terus dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat selama masih terjadinya wabah penyebaran Covid-19.
Komentar Anda

Berita Terkini