FIF Grup Kabanjahe, "Berbagi Kasih" Dengan Warga di Kantor Lurah Kampung Dalam

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Karo, Moltoday.com - Federal International Finance ( FIF ) Grup yang merupakan anak perusahaan dari Astra Multi Finance menyalurkan 75 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, pada Senin, ( 13/04 ) pukul 13.00 Wib.
Bantuan yang di sebar oleh FIF Grup ada sebanyak 75.510 paket sembako ke seluruh Indonesia yang merupakan penyaluran dana dari Sosial Syariah dan Koperasi FIF Grup.

Kepala cabang Kabanjahe Charles Marison Purba, di konfirmasi saat pembagian sembako di kantor Lurah Kampung Dalam mengatakan, dana tunai yang di bagikan oleh cabang Kabanjahe senilai 35 juta rupiah. Namun sudah kita tukarkan dengan 175 paket sembako dengan nilai perpaket kisaran Rp. 200.000,-.

175 paket sembako kita bagi ke empat Kabupaten yakni Simalungun, Pakpak Dairi dan Karo sebanyak 75 paket. Paket yang berisikan, beras, gula, susu, minyak goreng, bubuk teh, vitamin C, dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat. Dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi di tengah merebaknya COVID 19 di daerah kita, ujar Charles. 

Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan sesuau dengan visi dan misi perusahaan kita yakni, "membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat". Semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi warga yang menerimanya, kata Kacab.

Camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang di dampingi Lurah Kampung Dalam Deni Saragih yang turut serta dalam pendataan warga dan membagikan sembako mengucapkan terima kasih kepada FIF grup cabang Kabanjahe yang telah hadir langsung menyerahkan sembako kepada warga nya.

Merianana br prangin- angin ( 60 ) warga kampung dalam, mengatakan terima kasih kami sudah di bantu,  ini saya lihat dalam paket ada beras, indomie, telur, minyak makan, bubuk teh, susu, Vitamin C. Kami sangat merasa terbantu karena kami orang susah semoga Tuhan yang balas kebaikan mereka, ujarnya!

Turut hadir saat pembagian sembako, Bhabimkantipnas kampung dalam, Aiptu Alexander Surbakti, karyawan FIF grup Kabanjahe.

Gambar :

Kepala Cabang FIF Group Kabanjahe, Camat Kabanjahe,  Lurah Kampung Dalam, Karyawan FIF Kabanjahe dan Pegawai Kelurahan. Saat membagikan sembako Senin,  (13/04/2020)
Komentar Anda

Berita Terkini