KAJI Unit DPRD Sumut Kembali Lakukan Aksi Sosial Bagikan 500 Masker Ke Masyarakat.

author photo

Medan, Moltoday.com - Miris melihat sulitnya masyarakat mendapatkan alat pelindung diri berupa masker di sejumlah apotik dan grosir alat kesehatan, membuat Ketua Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Budiman Pardede S.Sos serta Pengurus, bersama Ketua DPRD Sumut Drs.Baskami Ginting, Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut Rusdi Lubis, Kabag Informasi Dan Protokoler DPRD Sumut Nuraini SE, MSP, Kabag Persidangan Dan Perundang-Undangan DPRD Sumut Toman Nababan, Kabag Umum DPRD Sumut Muda Sakti Lubis, Kasubag Perawatan DPRD Sumut Hamdan Rifai Ginting mambagi-bagikan 500 buah masker kepada pengendara sepeda motor, penarik becak dan pengendara mobil di Jl.Imam Bonjol Medan persis didepan Gedung DPRD Sumut, Kamis (16/4/2020).

Ketua KAJI Unit DPRD Sumut dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa aksi sosial kali ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan ketua dan pengurus KAJI saat beraudiensi kepada Sekwan DPRD Sumut H.Erwin SH.MM beberapa hari yang lalu.

"Bukan kali saja KAJI melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada orang-orang yang kesepian ditengah-tengah keramaian, sehingga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang yang menerimanya," jelas Budiman Pardede.

Sementara itu Ketua DPRD Sumut Drs.Baskami Ginting sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan para jurnalis yang tergabung di KAJI unit DPRD Sumut, dengan membagikan ratusan buah masker kepada masyarakat umum.

"Saya sangat bangga kepada kalian yang sudah berbuat walaupun kecil namun manfaatnya kepada orang lain sangat besar. Meskipun jumlah kalian saat melakukan aksi hari ini sedikit, namun semangat untuk berbagi yang kalian tunjukkan sungguh luar biasa. Jarang ada organisasi jurnalis yang mau melakukan aksi soaial seperti ini," jelas Baskami.

Untuk itu, sambung Baskami, kalau bisa KAJI dapat mempertahankan aksi sosial seperti ini dengan berbagi kepada orang lain. Sehingga apa yang KAJI lakukan saat ini bisa menjadikan organisasi jurnalis ini dekenal masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Kota Medan sampai kapanpun.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini