Karena Virus Corona Pembangunan di Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Berlanjut

author photo



Published = DM
Editor        = Redaksi & Des'Munthe


Deliserdang.Moltoday.Com Sempat terhenti Pembangunan yang menyerupai Ruko(Rumah Toko)dijalan Besar P Labu - Lubuk Pakam Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Rabu 1 April 2020 kini Bangunan tersebut Berlanjut Kembali.
Pekerja sibuk menyelesaikan Bangunan tersebut walau tanpa ada mengantongi IMB( Ijin Mendirikan Bangunan)nya dari Pemerintahan Kabupaten  Deliserdang.
Salah satu warga Desa Emplasmen Kualanamu yang tak mau disebutkan namanya memberikan informasi kepada wartawan kami"Bagaimana Pembangunan ini bisa berlanjut,sementara Plang IMB nya Tidak ada berdiri.Diduga Kantor Desa setempat dan Kantor Camat Setempat Tutup Mata melihat Bangunan Besar sedang Dibangun.
Wartawan Mencoba Konfirmasi kepada Kepala Desa Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan melalui Wa x8xx6x3xxxx7 mengatakan "Sepengetahuan Desa sudah diurus IMBnya tapi Prosesnya Sulit"Camat Beringin Ayub S sos juga dikonfirmasi melalui WA 08x36x0xx7xx tetapi tidak ada balasan jawaban.
Tak sampai disitu Wartawan Kami pun mencoba Konfirmasi Ke Kantor Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Deliserdang namun Karena Viral Virus Corona Kantor Tidak Menerima Pelayanan.
Karena Masalah Virus Corona Tugas Wartawan untuk Menindaklanjuti masalah Pembangunan Dijalan Besar P Labu - Lubuk pakam Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin ini terhambat.
Dikonfirmasi Anggota DPRD Deliserdang MTP melalui Telepon Seluler OnRecord mengatakan Karena Masalah Virus Corona..nanti diselesaikan ya dan mengarahkan ke Satpol PP.
PS Barus Kabid Satpol PP Kabupaten Deliserdang dikonfirmasi langsung mengatakan Bahwa Satpol PP sudah melayangkan SP III kita tunggulah ya,Anggota pun memantau ke Lokasi karena Virus Corona ini ya kita tunggulah.
Kalau Bangunan pun berdiri kalau menyalahi ya kita Bongkar kenapa rupanya...jelasnya
Saat ini Virus Corona salah satu penghalang.saat ditanyakan lagi pada siapa dilayangkan SP III?? PS Barus lagi lagi menjawab "Adalah".





Komentar Anda

Berita Terkini