Kasat Lantas Polres Dairi Akp P Gultom SH, Sosialisasi Dan Penyuluhan Melalui Radio

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Hari Selasa 07/04/2020 Sat Lantas Polres Dairi menyambangi Radio Publik Dairi 101,6 FM di jalan Gereja kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.
Kegiatan ini dalam rangka Ops keselamatan Toba 2020, Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan  sosialisasi, penyuluhan tentang tertib berlalu lintas melalui Radio agar para pengemudi kendaraan bermotor wajib :
1. Mematuhi Peraturan berlalu lintas dijalan raya.
2. Agar selalu menjaga keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Selain mensosialisasikan Ops keselamatan Toba 2020, Sat Lantas Polres Dairi juga mensosialisasikan tentang pencegahan Virus Corona ( Covid-19 ) antara lain :
1. Jangan sepele dengan Virus Corona (Covid 19) yang sedang mewabah pada saat ini.

2. Agar selalu rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian.

3. Selalu menggunakan Masker untuk menutup mulut dan juga jangan lupa memakai sarung tangan.

4. Lebih baik berdiam diri di rumah jika tidak ada kegiatan yang sangat penting.

5. Untuk saat ini diharapkan dulu untuk tidak mudik kekampung halaman masing masing demi pencegahan penyebaran Virus Corona ini.

6. Marilah kita senantiasa selalu berdoa dan memohon kepada tuhan yang haha kuasa agar kita selalu diberikan kesehatan dan di jauhi dari Virus Corona ini.

7. Ayo bersatu dalam melawan Virus Corona Covid 19.

Kasat Lantas Polres Dairi Akp P Gultom SH menyampaikan agar masyarakat juga harus memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam rangka pencegahan Virus Corona Covid-19 yang sedang mewabah ini.

Kegiatan inipun selain di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Dairi juga di dampingi oleh Kanit Dikyasa,Kanit Laka,Pers Lantas.
Komentar Anda

Berita Terkini