Kepala Desa Paya Geli Salurkan Bantuan Sembako Dengan Tertib Dan Lancar.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Kepala Desa Paya Geli Jumana, bersama staf desa dan kepala dusun I hingga kepala dusun VII yang bahu membahu membagikan sembako bantuan Pemkab Deli Serdang. Bantuan berupa beras 20 kg dan telur 2 papan diberikan kepada 109 Kepala Keluarga miskin yang terpapar langsung pandemi Covid-19 di Aula Kantor Desa, Jum'at (17/4/2020).

Pembagian sembako yang dimulai dari pukul 15.45 wib, berjalan dengan dengan tertib dan lancar dengan di pandu oleh setiap kepala dusun masing-masing. "Dari awal sudah kita minta agar pembagian ini diatur oleh kepala dusunnya sendiri. Sebab, siapa saja warga desa Paya Geli yang didata untuk mendapat bantuan sembako kan mereka," jelas Jumana

Seperti yang disampaikan salah seorang warga dusun IV bernama Latifah, bahwa dirinya merasa senang ketika namanya didaftarkan oleh kepala dusun menjadi salah satu penerima bantuan sembako. "Senanglah bang, apalagi saya kan seorang janda miskin yang merasakan sulitnya mencari rezeki akibat dampak dari wabah virus Corona ini," ucapnya kepada Moltoday. com.

Kembali Jumana mengingatkan lagi kepada masyarakat yang lain, bahwa bantuan ini berasal dari Pemkab Deli Serdang. "Tapi percayalah, bahwa kami akan menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat apabila sudah sampai ke Kantor Desa Paya Geli," jelasnya.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini