Ketua TPPKK Kabupaten Deli Serdang Salurkan Sembako Ke Masyarakat Kecamatan Sunggal

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Ditengah pandemi virus Corona yang masih melanda negeri ini, membuat
Ketua TPPKK Kabupaten Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan yang diwakilkan Hera Darwin Zein didampingi Ketua TPPKK Kecamatan Sunggal Nana Diana Ismail bersama beberapa staf Kabupaten maupun Staf Kecamatan, kembali menyalurkan 200 paket sembako kepada masyarakat yang ada di 17 Desa se  Kecamatan Sunggal, Kamis (16/4/2020).

Disela kegiatan membagikan sembako, Hera Darwin  juga mengatakan, semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk sementara waktu.

"Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dari Ketua dan seluruh anggota TPPKK Kabupaten Deli Serdang kepada masyarakat Kecamatan Sunggal, yang pasti pusing dalam mengolah makanan sehari-hari ditengah sulitnya perekonomian saat ini," bilangya pada Moltoday. com.

Namun, sambung Hera, kita semua wajib bersyukur masih ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten yang mau meringankan beban hidup masyarakatnya. " Untuk itu saya juga berharap kepada semua pihak, baik itu perusahaan maupun mandiri apabila mempunyai rezeki yang lebih, tidak ada salahnya untuk berbagi kepada masyarakat disekitar yang dianggap kurang mampu," harap Ketua TPPKK Kabupaten Deli Serdang ini.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini