Ketua Fraksi PKS Deli Serdang Bantu Masker Dan Sembako Kepada Fakir Miskin.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Dampak Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, membuat tingakat kehidupan sosial masyarakat semangkin memprihatinkan. Hal inilah yang membuat Ketua Fraksi Partai PKS Deli Serdang M.Cece Romli S.P.di, menyalurkan bantuan berupa masker dan sanitizer kepada klinik kesehatan serta bantuan sembako kepada 100 fakir miskin, duafa serta masyarakat yang terdampak covid-19 di 8 Dusun Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal, Jum'at (17/4/2020).

"Semoga program bagi-bagi sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga atas dampak wabah covid19, ada pun bantuan masker dan Sanitezer kepada klinik maupun masyarakat, sebagai bentuk pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Sebab petugas kesehatan harus terlindungi dan masyarakat yang ikut rerdampak dapat juga melindungi diri," kata Cece kepada Moltoday. com.

Saya juga berharap, sambung Cece, pemerintah dapat benar-benar memaksimalkan anggaran untuk bantuan kepada masyarakat miskin yang terpapar Covid-19, jangan sampai salah sasaran, yang hasilnya bisa mengecewakan nantinya.

"Sebagai anggota dewan yang mempunya fungsi pengawasan, untuk itu fraksi PKS akan secara maksimal mengawal penggunaan anggaran pemerintah agar tepat sasaran dan tepat manfaat sebagaimana yang diharapkan, dan jangan sampai terjadi penyelewengan anggaran," tegasnya.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini