Operasi Keselamatan Toba 2020, Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

author photo
 
Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com - Sat Lantas Polres Pakpak Bharat saat gelar Operasi Keselamatan Toba 2020 membagikan bahan kebutuhan pokok atau sembako gratis kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," Jumat (17/4/2020).
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat AKP Ikat Lubis menjelaskan kegiatan pembagian sembako tersebut dalam rangka Kegiatan "Operasi Keselamatan Kapuas 2020".

"Kami membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 serta ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19)," jelasnya.

Lanjutnya "Pembagian sembako gratis ini ditujukan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan dan lansia yang yang hidup sebatang kara maupun kepada masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan karena sudah lanjut usia," ungkapnya.

Dalam kesempatan pembagian sembako gratis tersebut, Satgas Preemtif "Operasi Keselamatan Toba 2020" Satlantas Polres Pakpak Bharat juga menyampaikan maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat, untuk tetap memperhatikan dan mengikuti petunjuk dari Pemerintah untuk melakukan Social Distancing, menghindari tempat keramaian dan tetap tenang, tidak panik serta Lebih meningkatkan kewaspadaan diri masing-masing dengan menjaga kesehatan," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini