Ops Keselamatan Toba 2020, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Pasang Spanduk Himbauan Cegah Virus Corona

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com —  Pelaksanaan Ops Keselamatan Lipu 2020 Satuan lalu Lintas Polres Pakpak Bharay memberikan himbauan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (12/4/2020).
Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berlangsung dari 6 April sampai dengan 19 April 2020.

Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Akp Ikat Lubis, mengatakan " di hari keenam kita menggelar Ops Keselamtan Lipu 2020 dengan memasang spanduk himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang Sedang melintas di perbatasan Pakpak Bhrat - Sidikalang.

“Pemasangan Spanduk himbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat.

Selain itu Lanjut Kasat Lantas, ada beberapa tim dari personil Sat Lantas Polres Pakpak Bharat juga melakukan penyemprotan disinfektan di Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat
Komentar Anda

Berita Terkini