Pangulu Nagori Sidotani Suratman, Menghindar Dari Media Saat di Konfirmasi

author photo

Published: JAT P
Editor       : MBaktiN70

Perdagangan, Moltoday.com - Selaku Pangulu sebaiknya berlaku santun, dan menjadi panutan bagi masyarakat dan warga lainnya, dari cara berbicara, prilaku dan tindakannya.

Namun sangat disayangkan Suratman oknum Pangulu Nagori Sidotani Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, pada hari Kamis (23/4/2020) sekitar jam 10.30 Wib, berketepatan di halaman rumahnya, berkata " Pak kita ke Kantar saja duluan ya pak "
Selanjutnya kru Media ini beranjak ke kantor Pangulu, dan menunggu kedatangannya guna konfirmasi terkait penggunaan Dana Desa, dan Alokasi Dana Nagori (ADN) 2019 sekaligus pelaksanaan Dana Desa 2019.

Namun sangat disayangkan tunggu punya tunggu hingga satu jam oknum pangulu ini tidak muncul juga. Diduga oknum pangulu ini menghindar dari kru Media ini, ataupun alergi atas pertanyaan yg akan disampaikan kepadanya.

Tidak berlama lama dikantornya, kru Media ini beranjak pulang, namun tidak berapa jauh dari kantor oknum Pangulu berada di depan rumah warga dan kru Media ini langsung menegur nya, "Pak Pangulu ditunggu gak datang, jangan gitulah" dan kru meninggalkan nya.

Pantauan media ini pengerjaan parit, di buat tepat didepan kantor itu diduga asal jadi hal ini terlihat bangunan tersebut berkelok kelok.

Warga yang enggan disebut namanya ketika ditanya terkait bangunan itu mengatakan "kami tidak tahu bangunan itu Pak, tanya saja sama Pangulunya.
Juga para pekerja ketika kru melihat mereka tidak menggunakan masker sebagai antipasi masuknya virus Corona.
Komentar Anda

Berita Terkini