Peduli Covid-19, Redaksi Deteksi.co Berikan Bantuan Kepada Rekan Seprofesi

author photo


Medan - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia menyebabkan melemahnya ekonomi di Kota Medan. Dalam hal ini, Pimpinan Redaksi Deteksi.co Togang Sitorus melalui Redaktur Pelaksana, Irvan R. Rumapea memberikan bantuan Mie Instan kepada Raden.

Redaktur Pelaksana Deteksi.co, Irvan R. Rumapea mengatakan, pemberian Mie Instan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Deteksi.co terhadap rekan-rekan LSM maupun rekan-rekan seprofesi lainnya, Selasa (14/4/2020).

"Dampak ekonomi akibat virus yang mematikan itu sangat berpengaruh sekali bagi rekan-rekan di lapangan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Jangan dilihat dari bantuan yang diberikan, tapi lihat dari keikhlasannya," ungkap Irvan.

Walupun dimassa sulit seperti ini media Deteksi.co mampun saling berbagi kepada rekan-rekan seprofesi. "Alhamdulillah, meskipun kondisi ekonomi sedang terguncang akibat virus Covid-19 tapi media Deteksi.co masih bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk saling berbagi kepada rekan-rekannya," kata Raden Nst.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini