Pelayan Samsat Putri Hijau Medan di Buka Pada Pukul 9.00 s/d 12.00 Wib

author photo

Published: Gugun Mrp
Editor       : Redaksi

Medan, Moltoday.com - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid–19) Samsat Putri Hijau yang berada di Kantor Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sumatera Utara (Sumut) jalan Putri Hijau - Medan, dipastikan akan tetap membuka layanannya seperti biasa kepada masyarakat namun dibatasi jamnya.

Hal ini disampaikan Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin.

Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin mengatakan Samsat induk tetap buka agar masyarakat bisa tetap melakukan pengesahan surat kendaraan.

“Untuk pelayanan juga akan tetap buka setiap hari, kecuali hari Minggu dan libur nasional. Namun hal ini hanya sampai tengah hari saja mulai pukul 09.00 WIB sampai tengah hari tepatnya pukul 12.00 WIB,” ujar Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin (1/4/2020).

Hal ini merupakan langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid–19).

Dari penjelasan, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, dalam hal ini petugas Samsat menyediakan pemeriksaan kepada masyarakat yang hendak masuk ke lingkungan Ditlantas Polda Sumut.

“Hal ini berupa pemeriksaan suhu tubuh. Kita juga menyuruh masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan mengarahkan untuk menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke lingkungan Ditlantas,” ungkap Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin .

Seperti yang dikhabarkan sebelumnya, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid–19 selama ada imbauan dari pemerintah untuk bekerja dari rumah (WFH).

“Yang lainnya seperti layanan Samsat Gerai, layanan Samsat Keliling dan layanan Drive Thrue kita tutup sementara sampai pengumuman selanjutnya,” ungkap Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin .
Komentar Anda

Berita Terkini