Pemdes Desa Purwodadi Semprot Cairan Disinfektan Untu Memutus Penyebaran Virus Covid-19.

author photo

Sunggal,Moltoday. com - Didalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh wargannya, Pemerintah Desa Purwodadi yang dipimpin H.Lasidi dibantu Staf Desa, Kepala Dusun,Babinsa Koramil 01/Sunggal Serda Hamidan melakukan sosialisasi, himbauan serta penyemprotan cairan Disinfektan ke 13 Dusun yang berada di Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal ini selama 6 hari secara berturut-turut dari Kamis 25 Maret 2020 hingga Selasa 1 April 2020, hal ini dikatakan Lasidi kepada wartawan Moltoday. com, (1/4/2010).

Kepala Desa juga menyebut bahwa, pemerintahan  Desa Purwodadi sudah terlebih dahulu melakukan penyuluhan akan  bahaya virus Corona kepda seluruh masyarakat. "Hal ini kami lakukan agar masyarakat mengetahui dan bisa membatasi kegiatannya diluar rumah, sehingga bisa memutus mata rantai Covid-19 ini," jelasnya.

Maka dari itu, sambung Lasidi, sudah seharusnya seluruh elemem masyarakat bisa mamatuhi anjuran serta himbauan pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan bahaya virus Covid-19 ini demi keselamatan kita bersama. "Lakukan Social Distancing, jaga jarak aman satu dengan yang lain dan segera laporkan kalau ada masyarakat yang habis melakukan perjalan ke luar kota," jelasnya

Menurut Lasidi, penyemprotan cairan Disinfektan ini tidak berhanti sampai disini saja. Sebab apabila di pandang perlu, pemerintah Desa Purwodadi akan kembali melakukan penyemprotan.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini