Pemdes Sumber Melati Diski Dan Relawan Pramuka Semprot Rumah Warga.

author photo

Sumber Melati Diski Moltoday.com - Tim Relawan Peduli Warran Sunggal yang dipimpin Amrullah serta 10 orang anggotanya, membantu Pemerintah Desa Sumber Melati Diski untuk melanjutkan penyemprotan Disinfektan kerumah warga dan Pos Satlantas Diski guna mamutus mata rantai penyebaran virus Corona, Senin (6/4/2020).

Dalam kesempatan ini Kepala.Desa Sumber Melati Diski Sariman S. Pdi, M.si mengucapkan terimakasih kepada Amrullah dan anggota atas partisipasi yang dengan sukarela membantu tugas dari aparatur Desa. " Semoga kerja ikhlas kalian semua di balas oleh Allah dengan pahala," ucap Sariman

Kegiatan hari ini, lanjut Sariman, merupakan kelanjutan dari Penyemprotan yang sudah dilakukan para staf Desa. "Namun semangat untuk membantu dan membuat nyaman masyarakat ditengah pandemik Corona saat ini sudah menjadi kewajiban kami. Apalagi Tim Relawan Peduli Warran Sunggal menambah optimis kami kalau Desa Sumber Melati Diski nantinya terbebas dari virus Covid-19," jelasnya.

Diwaktu yang sama Pemerintah Desa Sumber Melati Diski juga mendapatkan bantuan 5 buah pompa penyemprot dari salah satu perusahaan yang berada di wilayah tersebut, yang diterima langsung Kepala Desa.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini