Pemdes Sumber Melati Diski Gerak Cepat Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

author photo

Sunggal,Moltoday. com - Didalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh wargannya, Pemerintahan Desa Sumber Melati Diski yang dipimpin Sariman S.Pdi, M.Psi dibantu Staf Desa, Kepala Dusun, Organisasi Pemuda (FKPPI), Babinsa Koramil 01/Sunggal, Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal melakukan sosialisasi, himbauan serta penyemprotan cairan Disinfektan ke 7 Dusun yang berada di Desa tersebut secara berturut-turut dari Kamis 25 Maret 2020 hingga Selasa 31 Maret 2010, hal ini dikatakannya kepada wartawan Moltoday. com, (1/4/2010).

Sariman juga menyebutkan bahwa, pemerintahan Sumber Melati Diski sudah terlebih dahulu melakukan penyuluhan akan  bahaya virus Corona terhadap diri pribadi dan keluarga. "Hal ini kami lakukan agar masyarakat harus bisa membatasi kegiatannya diluar rumah, apabila hal itu tidak perlu," jelasnya.

Maka dari itu, sambung Sariman, sudah seharusnya seluruh elemem masyarakat bisa mamatuhi anjuran serta himbauan pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan bahaya virus Covid-19 ini demi keselamatan kita bersama. "Lakukan Social Distancing, jaga jarak aman satu dengan yang lain dan segera laporkan kalau ada masyarakat yang habis melakukan perjalan ke luar kota," jelasnya

Menurut Sariman, penyemprotan cairan Disinfektan ini tidak berhanti sampai disini saja. Sebab apabila di pandang perlu, pemerintah Desa Sumber Melati Diski akan kembali melakukannya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini