Penemuan Mayat di Sungai Lau Renun, Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo-ringo SH, ke TKP Angkat Mayat Korban

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Senin tanggal 20/April/2020 sekitar pukul 17.00 Wib di dapat informasi dari warga dusun Sumbul Karo Desa Palding Jaya Sumbul Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi tentang adanya mayat laki-laki yang tersangkut di pulau aliran sungai Lau Renun , yang telah meninggal dunia tanpa busana.

Selanjutnya Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo-ringo SH bersama personil Polsek Tigalingga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat.

Personil harus berkerja keras untuk menyeberangi sungai Lau Renun yang arusnya cukup deras.

Dan benar di pulau sungai lau Renun ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa mengenakan busana.

Selanjutnya dari informasi masyarakat dan keluarga korban, bahwa korban adalah Jauntung Siringo-ringo 55 Tahun, penduduk Dusun Barisan Gereja Desa Bukit Baru kecamatan Pegagan Hilir kabupaten Dairi, yang hanyut saat memancing di sungai Lau Renun pada hari Sabtu tanggal 18/April/2020 yang lalu.

Menurut keterangan pihak keluarga dan saksi yaitu anak korban Tony Siringo-ringo 22 Tahun bahwa pada hari Sabtu tanggal 18/April/2020 saksi bersama dengan korban dan 2 (dua) temannya berangkat memancing di sungai Lau Renun sekitar pukul 21.00 Wib dan menurut saksi mereka duduk sambil memancing ditengah aliran sungai yang ada pulau (bebatuan yang menumpuk).

Kemudian pukul 01.00 Wib tiba-tiba hujan deras dan air sungai meluap, dimana mereka menyelamatkan diri masing-masing dan tidak memperhatikan korban saat itu, dimana kebiasaan korban tidak pernah takut walaupun aliran sungai yang deras dan biasa memancing malam hari di sungai lau Renun.

Keesokan harinya korban belum kembali juga kerumah sehingga anak korban bersama keluarga melakukan pencaharian sampai saat itu,

Saat ini korban telah di serahkan oleh pihak Kepolisian kepada pihak keluarganya untuk di semayam.
Komentar Anda

Berita Terkini