Penyanyi Glenn Fredly Dikhabarkan Meninggal Dunia

author photo

Published: Gugun Mrp
Editor        : MBaktiN70

Jakarta, Moltoday.com - Kabar duka mendalam datang dari dunia musik. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar ini awalnya disampaikan sejumlah rekan Glenn di media sosial. Mereka berduka atas kepergian Glenn.

"Bung! @GlennFredly 😢" tulis Adib Hidayat, Rabu (8/4/2020).

"Rest In Love kaka @GlennFredly," tulis Kunto Aji.

"bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya" tulis Rian D'MASIV.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh personel HiVi, Febri. "Betul, aku dapat info dari Om Ikang di grup FESMI, Om Ikang dapat dari Mas Tompi," ungkapnya.

Konfirmasi juga disampaikan keponakan Glenn, Salsabila. "Benar, tapi saya belum dapat informasi apakah langsung dikebumikan," ungkapnya.

Sebelumnya, Glenn dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit pada Maret 2020. Setelah seminggu, dia kemudian meninggalkan rumah sakit. Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Ia dikabarkan mengembuskan napas terkahir pukul 18.00 Wib. Postingan sang istri, Mutia Ayu dalam Instagram terakhirnya membuat banyak orang terharu.

Dalam postingannya, Mutia Ayu menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang meneteskan air mata.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah," tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

"Tuhan selalu jaga kami, i love you, hari ini pas 40 hari pasca melahirkan," kata Mutia Ayu.

Postingan itu langsung mendapatkan ungakapan haru dari netter.

"Bahagia selalu kalian," ucap akun im****.

"Haru banget. Bahagia dunia akhirat kalian," beber akun pae***.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah di 2019. Pernikahan itu digelar jauh dari sorotan media. Kini, keduanya sudah memiliki anak dari pernikahan itu.
[Sumber : Detikcom]
Komentar Anda

Berita Terkini