Personil Polres Taput Beramal Dan Berbagi, Kumpulkan Dana, Bantu Warga Yang Kurang Mampu

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Taput, Moltoday.com - Selain tenaga dan pikiran yang di curahkan untuk membantu masyarakat, Personil Polres Taput turut berpartisifasi dengan  tulus dan iklas  kumpulkan sejumlah dana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat  akibat terjadinya pendemi Covid -19 corona yang saat ini melanda negeri  ini.
Sekitar 300 an Personil yang dengan ke inginan sendiri memberikan berkat dan rejekinnya masing-masing , dengan jumlah yang berbeda- beda namun tujuannya untuk membantu warga yang kurang mampu akibat kondisi saat ini .

Bantuan yang di kumpul tersebut  di belikan berupa sembako dan di serahkan kepada masyarakat dengan langsung door to door,  sesuai hasil pengamatan anggota dilapangan berdasarkan keadaan masyarakat.

Kapolres Taput Akbp HM. Silaen M.PSI , membenarkan hal tersebut. Kita tidak mengkondisikan hal tersebut, namun pengumpulan sejumlah dana tersebut adalah inisiatif anggota kerelaan dan ke iklasan. Selain anggota Polres Taput, Bhayangkari juga ikut berpartisipafasi.

Jadi dana yang terkumpul, kita belikan berupa sembako dan kita paketkan dan kita serahkan secara serentak di lima belas kecamatan di Taput.

Jumlah sembako yang kita paketkan keseluruhannya sebanyak 750 paket  .

Dan yang menyerahkan kepada masyarakat pun kita semua, mulai dari saya sebagai Kapolres, Waka, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek.

Dan hari Selasa 21/04/2020 mulai pukul 09.00 Wib, pemberian bantuan  secara serentak kita laksanakan.

Kita mengharap, kiranya apa yang kita berikan ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat, serta menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti aturan yang di tetapkan pemerintah Social Distancing dan phisykal distancing agar mata rantai virus ini bisa terputus.
Komentar Anda

Berita Terkini