KMDT Taput Berikan Bantuan di Pos Penjagaan Desa Simanungkalit

author photo

Tarutung, Moltoday.com -- Dukungan dan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dari para pelaku usaha, pengusaha dan perusahaan serta berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara terus berdatangan dalam upaya membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Taput mengatasi pandemi virus corona Covid-19.

Tak terkecuali ketua KMDT Taput Kabupaten  senantiasa memberikan perhatian khusus pada Desa Simanungkalit kecamatan Sipoholon terlebih dimasa pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Ketua KMDT Togap Nainggolan disingkat dengan TP memberikan bantuan APD dan Masker yang diterima langsung oleh plt Kepala Desa Simanungkalit dan  Plt Jonri Sitohang ,  petugas medis, Kanit binmas  sipoholon R pasaribu dan Relawan  bantuan yang diterima 1 lusin Masker kepada masyrakat dan APD untuk medis 1 buah, tepatnya  di pos penjagaan di Desa Simanungkalit, Kecamatan senin (20/04/2020).

Usai kegiatan Tp Nainggolan yang  menyampaikan pesan menjelaskan bahwa kegiatan ini menunjukkan kepeduliannya terhadap akan dampak birus vofid -19  Desa Simanungkalit kecamatan Sipoholon dan juga atas permintaan Ipar saya sebagai wart media online Panji Simanungkalit.

Kewajiban dan tanggung jawab moral kami juga untuk menjaga merawat  Desa Simanungkalit ini dari setiap ancaman apapun termasuk mencegah-melawan virus Corona ini",

Tak lupa juga TP Nainggolan memnyampaikan salam Edison Manurung ketua KMDT pusat untuk semua masyarakat Tapanuli Utara, dan memohon maaf  tidak bisa hadir langsung karena kesibukan tugas.

"Salam Hormat dan semangat dari Edison Manurung ketua beliau memohon maaf tidak bisa hadir karena tugas-tugas di Pusat" ujar Tp.

Ditempat terpisah Plt Kepala Desa atas  nama Jonri  E Sihotang  mengatakan  ucapan terimakasih kepada Ketua KMDT Taput atas partisipasi atau bantuan APD dan Masker  kepada pos  utama desa Simanungkalit kecamatan sipoholon kabupaten Tapanuli Utara Tapanuli Utara atas partisipanya memberikan bantuan kepada pos Desa  Simanungkalit.

(Panji HS)
Komentar Anda

Berita Terkini