PT.Damai Abadi Serahkan 200 Karung Beras Ke Pemerintah Desa Paya Geli Untuk Dibagikan Kemasyarakat.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Bentuk dukungan moril yang ditunjukkan oleh PT.Damai Abadi didalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan memberikan 200 karung beras, berisi 5 kg setiao karung nya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh HRD Maneger PT.Damai Abadi Junaidi Sitepu SE kepada Kepala Desa Paya Geli Jumana yang didampingi Babinsa Koramil 01/Sunggal Sertu M.Muksid dan Kaur Pelayanan diruang Aula Kantor Desa Dusun VI Gg.Jadi Lr.Balai Desa, Selasa (21/4/2020).

Dikesempatan ini Junaidi mengatakan kepada Moltoday.com, bahwa bantuan ini semata-mata bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang perekonomiannya  terdampak akan virus corona.
"Disaat seperti inilah pihak PT.Damai Abadi terpanggil untuk bisa meringankan beban hidup masyarakat Desa Paya Geli. Dimana kita percayakan pihak pemerintah Desa Paya Geli yang membagikannya langsung kemasyarakat, sebab merakalah yang tau siapa warga yang berhak menerima bantuan beras tersebut," ucapnya.

Dekesempatan yang sama, Jumana selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas kepedulian pihak PT.Damai Abadi yang sudah memberikan bantuan sembako untuk warga desa yang sangat membutuhkannya.

"Bantuan sembako seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh warga, mengigat beberapa hari lagi kita memasukki bulan suci Ramadhan. Sudah pasti sembako yang mereka terima hasil bantuan dari PT
Damai Abadi ini, membuat hati mereka lebih siap dan tenang menyongsong kedatangan bulan penuh berkah tersebut," jelas Jumana.

Semoga, sambung Jumana, bantuan sembako yang diberikan pihak donatur ini bisa berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 ini hilang dari muka bumi Indonesia. 'Kita berharap perhatian pihak ketiga kepada masyarakat yang terdampak Corona bisa berkelanjutan," harapnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini