Re Born Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga Miskin

author photo
.
Medan, Moltoday.com - Relawan Bobby Nasution (Re Born) kembali membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang tinggal dipinggiran rel Kereta Api di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia yang mengalami dampak pademi Virus Corona, Jumat (17/4/2020).

Pembagian ratusan paket sembako ini dilakukan dengan cara mendata dan mendatangi langsung warga yang bermukim di daerah  pinggiran rel kereta api, dengan tujuan membantu perekonomian masyarakat yang mulai kesusahan di tengah wabah pandemi corona.

Kegiatan Bakti Sosial Re Born, mendapat apresiasi dan disambut gembira oleh warga. Seperti yang dikatakan salah seorang warga bernama M Sinaga.
“Terima kasih kepada Relawan Bobby Nasution, yang sudah perhatian kepada warga kekurangan pada saat ini dengan membagikan srmbako, semoga tuhan memberkati. Dari kami warga yang telah dibantu,” ucapnya penuh haru.

Dilokasi yang sama, Ketua Relawan Bobby Nasution (Re Born), Suwarno mengatakan bahwa kehadiran Re Born saat ini adalah untuk membantu masyarakat yang susah disaat Covid-19, dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kedepannya Suwarno mengharapkan banyak lagi relawan-relawan lain untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona.
“Mudah-mudahan akan terus bertambah relawan-relawan lainnya untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terimbas wabah corona ini,” harapnya.

Wslaupun ditengah guyuran hujan, Suwarno dan rombongan tetap semangat menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan dan ikuti himbauan pemerintah untuk 'tetap dirumah'.
“Saya minta agar masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan jauhi keramaian,” himbaunya mengakhiri.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini