'Satu Hati' Bagikan Puluhan Karung Beras ke Wartawan DPRD Medan

author photo

Medan, Moltoday.com -
Prihatin dengan nasib jurnalis/wartawan akibat pandemi virus corona atau Covid-19, 'Satu Hati' berbagi puluhan goni beras ke jurnalis unit DPRD Medan dengan. Pembagian beras ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum 'Satu Hati', Sartjipto King kepada Sekretaris wartawan Unit DPRD Medan, Horas Pasaribu.

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di kediaman Ketua Umum Satu Hati di Jalan Intan Medan, Minggu (12/4/2020). Bantuan puluhan karung beras itu sebagai wujud keprihatinan Satu Hati terhadap para pekerja yang terdampak akibat penyebaran virus corona, termasuk kalangan jurnalis.

"Banyak kalangan yang mengalami kesulitan akibat dampak penyebaran virus corona. Salah satunya jurnalis. Padahal mereka selama ini selalu memberikan informasi kepada masyarakat luas," ujar Sartjipto King didampingi Sekretaris Wendy M Tanjung, Wakil Susilo, Ketua Koperasi Satu Hati Suwarno dan Ketua Satu Hati Medan, Edy Tanjaya.

Sebagai wadah tempat kegiatan sosial, Satu Hati akan terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami cobaan. "Terlebih di masa penyebaran virus corona ini, kita semua sedang menghadapi cobaan. Kami berharap bhakti sosial ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk berbagi dan bergotong royong mengatasi kesulitan akibat dampak covid-19," ujar Sartjipto King.

Senada dengan Sartjipto, Ketua Satu Hati Medan, Edy Tanjaya mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Satu Hati kepada jurnalis yang terdampak covid-19.

Sementara itu Horas Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satu Hati terhadap rekan-rekan jurnalis di DPRD Medan. "Bantuan ini sangat berarti bagi siapapun yang menerimanya terkhusus kepada kami para wartawan," ucap Horas.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini