Sekwan DPRD Sumut Akui KAJI Lembaga Jurnalis Resmi Di DPRD Sumut

author photo

Medan,Moltoday.com -
Pengurus Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumatera Utara, diterima beraudensi ke ruangan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumut, Kamis (09/04/2020).

Audensi KAJI yang dipimpin Budiman Pardede, S.Sos selaku ketua, langsung diterima oleh Sekwan DPRD Sumatera Utara, H. Erwin Lubis, SH, MM diruangan kerjanya, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan.

Ketua Kaji Unit DPRD Sumut, Budiman Pardese, S.Sos dikesempatan ini didampingi PLT Sekertaris, Deta Gea, Bendahara, Sozato Gea, serta segenap anggota dan pengurus lainnya.

Budiman dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa audensi yang dilaksanakan hari ini guna mempererat silahturahmi dan juga memperkenalkan diri kepada Sekertaris Dewan (Sekwan). Mengingat KAJI Unit DPRD Sumut sudah berdiri sejak 26 April 2017 di gedung DPRD Sumatera Utara.

Ketua KAJI ini juga melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan di wilayah Sumatera Utara. Salah satunya kegiatan yang di buat KAJI antara lain, Pelantikan Anggota dan Penyuluhan atau Aksi Sosial ke Panti Asuhan, Aksi Sosial berNatal bersama dengan 100 narapidana Lapas Tanjung Gusta.

"Pada dasarnya semua kegiatan yang sudah dilakukan telah sukses dilaksanakan oleh KAJI Unit DPRD Sumut," ucap Budiman.

Selain itu, KAJI juga melakukan aksi Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada 1000  mahasiswa UPMI yang berada di Jl.Marindal II Medan Amplas.

Sementara, Sekwan DPRD Sumut, Erwin Lubis, SH, MM mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus dan anggota KAJI Unit DPRD Sumatera Utara. Dari kegiatan yang sudah dilakukan KAJI Unit DPRD Sumut, Erwin Lubis sangat mendukung dan memberikan apresiasi. " Untuk itu saya berharap agar kegiatan positif yang sudah dilakukan, bisa kembali dilakukan kepada masyarakat," harapnya

Terkait corona, sambung Sekwan, pihaknya mendung penuh apabila KAJI melakukam kegiatan pembagian Masker."Kita akan bantu masker beberapa kotak kepada KAJI apabila melakukan aksi sosial tersebut dengan turun kejalan," terangnya

Diakhir pertemuan, Sekwan berharap agar KAJI yang merupakan lembaga Wartawan resmi di DPRD Sumut, bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini