Tersangka Pencurian Helm Satlantas Positif Memakai Narkoba

author photo

Published: Gugun Mrp
Editor       : MBaktiN70

Jakarta, Moltoday.com - Ketangkap sudah pelaku pencurian helm kepunyaan salah seorang annggota Satlantas di wilayah Simanggi, pelaku ber inisial P yang diringkus oleh Polda Metro Jaya dan pelaku mengaku sebagai Ketua Anarko Sindikalis Indonesia setelah diperiksa pelaku terbukti mengonsumsi narkotika jenis ganja.

"Sudah kita tes urine juga hasilnya positif narkoba. Positif ganja ya, pengguna ganja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi, (17/4/2020).

Tindak lanjut dari hasil pemeriksaan penyidik, Kepolisian juga akan mengenakan pasal penyalahgunaan narkoba terhadap yang bersangkutan. "Kita bakal kenakan juga pasal narkoba," ujarnya.

Kabid Humas mengatakan, pelaku P juga kerap mengonsumsi minuman beralkohol. Hal tersebut terbukti saat ditangkap petugas usai mencuri helm, yang bersangkutan dalam keadaan mabuk.

Dari keterangan pelaku berinisial P, yang mengaku sebagai ketua Anarko Sindikalis Indonesia, pihak Kepolisian mengatakan hal itu masih harus didalami lebih jauh.

Selanjutnya, penyidik dari Polda Metro Jaya hendak melakukan penahanan terhadap pelaku berinisial P atas perkara pencurian dan ditambah penyalahgunaan narkoba.

"Kalau masalah Anarko masih kita dalami dulu. Karena ngomongnya sampai sekarang masih agak ngaco-ngaco, tapi memang dia kan memang mencuri," kata Yusri.
Komentar Anda

Berita Terkini