Air Bergenang di Parit Pasangan, Warga Nagori Tumorang Mengeluh

author photo

Published: JAT P
Editor       : MBaktiN70

G.Maligas, Moltoday.com - Pembangunan parit pasangan di jalan kecamatan Gunung Maligas sepanjang 200 x 69/40/40 yang menghabiskan dana sebesar Rp 100.000.000., (Seratus juta rupiah), Sumber dana Desa(DD)
tahun anggaran 2019 yang baru, seumur jagung, di keluhkan warga sekitar lingkungan parit tersebut.



Pantauan Kru media ini, pada hari Kamis 30/04/2020,! terlihat air mengenagi tepat di depan Mesjid dan juga rumah warga, kondisi di lingkungan itu sepertinya kumuh, Akibat Air tidak mengalir dari parit tersebut.

Dikhawatirkan nyamuk bersarang dan bertelur diseputaran parit itu yang bisa saja mengakibatkan timbulnya berbagai kemungkinan terjadi penyakit yang dapat menyerang terhadap warga sekitar.

Ditempat terpisah warga Huta I Nagori Tumorang Boru Damanik (63) ketika ditemui mengeluhkan kondisi ini, dikatakannya jika hujan turun air melimpah karna tifak dapat ditampung parit ini,karna dibawah dibendung warga, jelasnya.

Hal senada juga dikeluhkan Ersad (65) warga Huta I mengeluhkan banjir bila saja hujan turun, dikatakan bahwa parit dibawah tidak bisa mengalirkan air, maka air itu melimpah kehalaman kami pak,ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini