APBN LOKA PENELITIAN KAMBING POTONG DI SEI PUTIH DIPERTANYAKAN

author photo
Published       : Des'Munthe
Editor              : Redaksi & DM




































Galang.Deliserdang.Moltoday.Com



Kementerian Pertanian Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian yang berada di Desa Sei Putih Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang sedang merehab Rumah Dinas , saat LSM Lira J mengkonfirmasi kekantor Loka Penelitian Kambing Potong (Lolit Kambing) Selasa Tanggal 05 Mei 2020 merasa tidak puas dengan Keterangan yang disampaikan oleh drh Anwar yang baru dilantik pada Rabu 22 April 2020 ini.
Dikonfirmasi dan meninjau kelapangan tidak adanya ditemukan plang pengerjaan dari Cv mana?APBN untuk Rehab Rumah Dinas ini memakan Anggaran 150 juta .
APBN 12 Milyar dijabarkan drh Anwar kepada LSM dan Wartawan 12 Milyar per Tahun digunakan untuk Perbaikan/Rehab Gaji Pegawai,THL UHL dan Biaya kegiatan Penelitian.
Seperti Pemeliharaan Kandang membutuhkan Anggaran 90 juta pertahun.
Sebagai Lembaga Sosial Masyarakat  Lira Junedi mengatakan bagaimana Anggaran 12 Milyar tadi habis dalam 1 Tahun?sementara Loka Penelitian Kambing Potong sangat tertutup kepada awak media dan berkunjung untuk memantau pun perlu waktu cukup lama untuk bisa masuk.hal ini disampaikan nya kepada wartawan moltoday.
Dan saat kelapangan meninjau bersama drh Anwar Beliau mengatakan saat ini Kambing ada 1800 Ekor kalau tidak karena Covid 19 ini mungkin Kambing mencapai 5000 Ekor diKandang jelas drh Anwar sembari menerangkan Rincian Anggaran yang keluar untuk Perbaikan Kandang.
APBN 12 Milyar pertahunnya dipertanyakan selama ini,Saat Pembuatan Berita ini drh Anwar mengklarifikasi melalui WA Pribadinya di 081xx05xxxx6   bahwa APBN dipa revisi dari 12 Milyar menjadi 10 Milyar.Ada Apa??(team).


Komentar Anda

Berita Terkini