Begal Sadis Bacok 4 Jari Pedagang Hingga Putus.

author photo

Medan, Moltoday.com -Nasib apes menimpa Erdina br Sihombing, pedagang yang tinggal di Jalan AR Hakim Gg Rahayu II, Kecamatan Medan Denai ini harus kehilangan empat jari tangan kirinya akibat ditebas perampok saat hendak berjualan, Kamis (1/5/2020) dinihari.

Informasi diperoleh Moltoday. com menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, korban keluar dari menaiki becak bermotor hendak berangkat ke tempatnya berjualan di Pasar MMTC Jalan Pancing Medan.

Ketika becak melintas di perlintasan rel kereta api Jalan AR Hakim Medan, tiba-tiba tas yang disandang korban terasa ditarik oleh dua pemuda tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.
Tak ingin tasnya yang berisi uang dilarikan perampok, Erdina berusaha mempertahankan sekuat tenaga. Sehingga terjadi tarik tas antara korban dan kedua pelaku.

Namun salah seorang pelaku yang berada di boncengan, secara tiba-tiba menebas tangan korban dengan menggunakan senjata tajam. Yang memutus empat jari tangan kiri korban dengan seketika.
Seketika itu juga tas korban yang berisi uang Rp 4 juta dan satu unit HP merek Nokia warna hitam berpindah tangan dan berhasil dilarikan dua orang pelaku.

Melihat penumpangnya berlumuran darah dan terluka parah, penarik becak yang ditumpangi korban lantas melarikannya ke RS Murni Teguh.

Secara terpisah, Kapolsek Medan Area AKP Faidir Chan SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan SSos SH MH mengaku sudah menerima informasi peristiwa tersebut dan sudah memerintahkan anggotanya untuk memintai keterangan korban dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi serta CCTV di sekitar TKP.

"Saya sudah meminta korban untuk membuat pengaduan, agar kasusnya diselidiki dan dikembangkan," ujarnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini