Danramil 01/Sunggal Sambangi Legiun Veteran Yang Sakit

author photo
.
Sunggal,Moltoday.com - Bentuk perhatian dan juga mengenang jasa para legiun veteran yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan negara Republik Indonesi dari para penjajah.

Untuk itu Danramil 01/Sunggal Kapten Arh Liston Bennedi Situmeang bersama anggota mengunjungi serta menyalurkan bantuan sembako dari Kodam I/BB kepada Ismail Umar (65), penduduk Jl.Kota Lama Duaun II Desa Lalang Kecamatan Sunggal. Seorang  pejuang veteran yang mengalami sakit kurang lebih 2 tahun lamanya, Rabu (6/5/2020).

"Sakit yang di alami bapak Ismail ini komplikasi. Ada sesak nafas, sakit Jantung dan gangguan lambung. Oleh sebab itulah, saya diutus Kodam1/BB untuk menyerahkan bantuan sembako kepada legiun veteran yang terdampak virus Covid-19," ucap Liston kepada Moltoday.com.

Apalagi, sambung Liston, dimasa pandemi corona saat ini banyak para pejuang veteran yang kelangsungan hidupnya harus diperhatikan. "Atas dasar itulah Kodam I / BB langsung merespon dengan membagikan sembako kepada pejuang veteran tersebut. Dengan harapan, sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka untuk sementara dimasa pandemi Covid-19," jelas Liston

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini