DPC Paratai Demokrat Deli Serdang Bagikan Ratusan Goni Beras Di Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Prihatin atas nasib masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Deli Serdang yang terdiri dari Anggota DPR-RI H.Abdul Wahab Dalimunte, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ir. Hj. Anita Lubis dan Anggota DPRD Deli Serdang Abdul Hakim Keliat SH, memberikan bantuan150 karung beras isi 5 kg kepada masyarakat, yang pembagiannga dipusatkan di Lr. Sekolah Dusun VI Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/5/2020).

Hadir dalam penyerahan beras ini antara lain, Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP, Kepala Desa Paya Geli Jumana, Kepaa Desa Sei Semayang Edy Zulfikar, kader Partai Demokrat Deli Serdang dan para awak media Elektronik dan media Online.

Dalam kesempatan ini Abdul Wahab mengatakan, bahwa bantuan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian para pengurus DPC Partai Demokrat Deli Serdang kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Sunggal.

"Alangkah naifnya ketika ingin menjadi anggota dewan dan saat berkampanye saja kami turun menjumpai kalian (Masyarakat-Red). Tapi kami anggota dewan dari Partai Demokrat tidak seperti itu," jelasnya.


Apalagi, sambung Abdul Wahab kembali, dimasa sulit seperti ini sudah sepantasnya kita yang mampu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu."Apalagi ini di bulan ramadhan, apa yang kita beri dengan ikhlas akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat dari Allah," terangnya.

Selain itu, H.Anita Lubis juga menambahkan bahwa pemberian ini bukanlah pencitraan ataupun dalam masa kampanye. Melainkan murni dari dasar hati yang tulus untuk berbagi dengan sesama. "Jadi, bapak dan ibu tidak usah sangsi menerima beras dari kami ini. Karena, apa yang kami lakukan ini murni atas kesulitan ekonomi masyarakat yang mata pencariannya hilang ataupun di PHK akibat virus corona," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sunggal dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan beras yang diberikan DPC Partai Demokrat kepada masyarakatnya. "Syukur Alhamdulillah atas bantuan beras yang diberikan ini. Sehingga bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan belum pernah menerima bantuan sekalipun akan kita upayan hari ini untuk mendapatkannya," jelas Ismail.

Hasil pantauan Moltoday. com dilapangan, masyarakat yang menerima bantuan tak henti-hentinya mengucap rasa shukur. Dengan tertib dan tetap menjaga jarak mereka bergantian mengambil beras bantuan tersebut.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini