Junimart Girsang Salurkan Bantuan Beras 3 Ton ke Simalungun

author photo


Published: Simon N
Editor       : MBaktiN70

Simalungun, Moltoday.com - Pada hari Kamis 28/05/2020, DR. Junimart Girsang anggota komisi 2 DPR RI melalui team kerja yg tergabung dalam Junimart Girsang Center Kabupaten Simalungun menyalurkan bantuan beras total 3 ton kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.

Bantuan Tahap kedua  ini di salurkan melalui team kerja yg di pimpin oleh Tenaga Ahli Jan Roi Purba dan Koordinator Daerah (Korda) Simalungun Wilayah atas Bapak Bilmar Manihuruk dan Medianton Saragih, setelah sebelum nya disalurkan beras sebanyak 1 ton untuk Lansia GKPS Distrik 3 dan 1 ton untuk masyarakat Siboras dan Nagasaribu.

Togen Naibaho selaku koordinator pelaksana menyampaikan bahwa 3 ton beras per Kamis 28 Mei 2020 di salurkan kepada masyarakat Situri Turi, Bangun Saribu, Jandi Mariah, Huta Tinggir, Huta Tano secara langsung oleh team kerja JGC.

Disampaikan Bapak Bilmar Manihuruk bahwa khusus kepada masyarakat  situri turi yang terkena musibah kebakaran Junimart Girsang melalui team secara langsung menyerahkan paket sembako yang terdiri dari beras telur, gula,garam, susu kental manis, selimut, mie instan.

"Bantuan ini murni karena empati bapak Junimart Girsang dimasa pandemi ini, tidak ada kaitan nya dengan pilkada"  ucap Bapak Bilmar kepada awak media mewakili Junimart Girsang.

"Kegiatan penyaluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik berkat koordinasi antara Koordinator Desa (Kordes) dan Kordinator Kecamatan (Korcam) Junimart Girsang Center Kabupaten Simalungun" ditambahkan Bapak Bilmar Manihuruk.
Komentar Anda

Berita Terkini