Kapolres Dairi Bagikan Paket Lebaran ke Insan Pers Beragama Islam

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Kapolres Dairi, Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K pada hari Kamis 14/05/2020 memberikan Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 kepada para insan Media Pers Kabupaten Dairi yang beragama Islam.
Kegiatan ini  dilaksanakan rasa kepedulian Bapak Kapolres Dairi, guna menjalin soliditas dan sinergitas dengan para insan Media Pers Kabupaten Dairi  dengan harapan paket lebaran tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari, dalam rangka melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baik para insan Media Pers Kabupaten Dairi yang beragama Muslim merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Bapak Kapolres Dairi,.

Kepada para insan media Pers Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Bapak Kapolres Dairi yang telah memberikan paket lebaran Idul Fitri berupa sembako.

Semoga paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada  para insan Media Pers Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam yang melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Dairi atas nama Keluarga besar Polres Dairi mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H" kepada insan Media Pers Kabupaten Dairi yang beragama Islam, "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin."
Komentar Anda

Berita Terkini