Kapolres Dairi Bagikan Paket Lebaran Kepada Personil Dan ASN Polres Dairi

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Akbp Leonardo D. Simatupang S.I.K memimpin pelaksanaan kegiatan Apel penyerahan paket lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Personil Polri dan PNS Polres Dairi yang beragama Islam,  di halaman Mapolres Dairi Selasa 12/05/2020.
Perwakilan Personil penerima Peket Lebaran tersebut Kasubbag Dal Ops Polres Dairi Ipda Kurdi Ujung, Personil Si Propam Polres Dairi Briptu Sukanta Ginting, Personil Sat Lantas Polres Dairi Bripda Dini Sembiring Dan Personil PNS Polres Dairi Rida Limbong

Pejabat dan Perwira serta Personil Polres Dairi yang menghadiri kegiatan tersebut Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag Ren Polres Dairi Akp B. Girsang, para Kasat Fung Polres Dairi dan Perwira Staf Polres Dairi Serta Personil gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi

Adapun arahan dari Kapolres Dairi tersebut  mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan serta terlaksanaanya kegiatan ini.

Penyerahan paket lebaran ini sudah tradisi setiap tahunnya yang mana kegiatan ini merupakan Wujud keperdulian pimpinan kepada Personil dan PNS Polres Dairi yang melaksanakan hari besar setiap tahunnya.

Semoga paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada keluarga besar Polres Dairi khususnya yang beragama Islam yang melaksanakan perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Dairi selaku pimpinan Apel atas nama keluarga besar Polres Dairi mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Personil dan PNS Polres Dairi yang beragama Islam, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Komentar Anda

Berita Terkini