Kapolres Dairi Berikan Bingkisan Kepada Personil Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Jumat  22/05/2020 sekitar 10.00 Wib, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K  melaksanakan  kegiatan pengecekan Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 yang berada di wilayah hukum Polres Dairi yang dirangkaikan dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam, di Pos Pam 1 pusat pasar Sidikalang Kota, Ops Ketupat Toba 2020 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Adapun Pejabat dan Perwira serta Personil yang nelaksanakan kegiatan  pengecekan tersebut, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH, dan Paur Subbag humas polres dairi Bripka Junaidi, serta Personil Sat Lantas Polres Dairi.
Yang mana Personil Polres Dairi dan instansi terkait yang melaksanakan tugas di Pos Pam saat pengecekan tersebut Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP Karo Sekali, Personil Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota yang bertugas di Pos Pam 1 Sidikalang Kota, Personil Dinas Perhubungan Pemerintahan Kabupaten Dairi. dan Personil Sat Pol PP  Pemerintahan Kabupaten Dairi. serta Personil Dinas Kesehatan Pemkab Dairi dan petugas Puskesmas Setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi memberikan arahan  kepada para Personil yang nelaksanakan tugas Di Pos Pam tersebut "laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah Hukum Polres Dairi".

Pospam agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di tidak boleh kosong dan untuk sarana komunikasi harus selalu stanbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya.

Lakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi.

Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk arus lalu lintas masih lancar yang mana tidak terlihat kepadatan Kenderaan yang melintas di jalan raya kabupaten Dairi.

Saat pengecekan dilaksanakan di Pos Pam Sidikalang Kota Ops Ketupat Toba 2020 Di Wilkum Polres Dairi para Personil baik Perwira maupun Brigadir hadir lengkap siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban.
Komentar Anda

Berita Terkini