Kapolres Dairi Dan Alumni SMA 5 Medan Berikan Tali Asih Kepada Disabilitas

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Jumat 22/05/2020, Kapolres Dairi dan Alumni SMA 5 Medan rela merogoh kocek mereka demi memberikan, berbagi,Tali Asih kepada Mereka yang dalam keadaan hidup susah.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh para  alumni SMA Negeri 5 Medan bersama Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K, kepada warga yang kurang mampu Bapak Ual Sagala dan Ibu Nurlina Br Sitorus yang mempunyai lima orang anak empat orang dari anak tersebut mengalami Disabilitas, dengan harapan.
Tali asih  berupa sembako dan uang tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Adapun dari empat orang anak dari bapak Ual Sagala yang mengalami Disabilitas adalah Sehat Mora Andreas Sagala, (21) , Maju Yusuf Masro Sagala (18) dan Yogi Samuel Sagala (16) serta Narta Wijaya Bangkit Sagala (7).

Yang mana Alumni SMA Negeri 5 Medan tersebut rekan dari Kapolres Dairi semasa duduk di kelas SMA turut prihatin melihat keluarga Bapak Ual Sagala dan Ibu Nurlina Sitorus dan memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan uang.

Baik Bapak Ual Sagala dan Ibu Nurlina Br. Sitorus merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Alumni SMA Negeri 5 Medan bersama keluarga besar Polres Dairi kepada Bapak Ual Sagala dan Ibu Nurlina Br. Sitorus dan mengucapkan terima kasih kepada Alumni SMA negeri 5 Medan dan Bapak kapolres Dairi yang telah memberikan bantuan Tali Asih berupa sembako dan uang terhadap warga yang kurang mampu kepada Bapak Ual Sagala dan Ibu Nurlina Br. Sitorus yang mempunyai lima orang anak, dari empat orang anak nya tersebut mengalami Dissabilitas.
Komentar Anda

Berita Terkini