Kodim 0205/TK Terus Berbenah, Disaat "Badai" Corona Melanda

author photo

Reporter: Rianto R
Editor     : MBaktiN70

Karo, Moltoday.com - Virus corona yang sedang melanda negeri, Kodim 0205/Tanah Karo  terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan termasuk merehab pagar yang selama ini sudah pudar dan renovasi bangunan koperasi menjadi lebih megah seperti Alfa Mart yang selama ini dijadikan tempat untuk menjual berbagai sembako dan pakaian seragam TNI dan Pakaian Sipil untuk masyarakat umum, terletak di jalan Jamin Ginting, Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Selasa (27/5/2020)

Dandim 0205/TK Letkol. Inf. Taufik Rizal melalui Paspers Kapten Inf Bangkit Hutahean yang juga turut dalam kegiatan menyampaikan bahwa perehaban pagar dan koprasi tersebut merupakan upaya Kodim 0205/TK untuk membuat satuan lebih baik serta menjadikan wajah Makodim tampil beda.

Wujud kepedulian satuan  kepada para anggota untuk bisa lebih meningkatkan pembangunan, baik di Markas sendiri maupun pembangunan untuk membantu masyarakat kususnya. Dengan direhab seperti ini, diharapkan pagar maupun koprasi akan tampak lebih megah, bagus dan indah serta rapi sehingga anggota maupun warga sekitar yang melihatnya bisa lebih indah, nyaman, " kata Pasipers Kapten Inf Bangkit Hutahean  .

Dihadapkan dengan wabah pandemi covid-19, pelaksanaan rehab juga disesuaikan dengan aturan yang berlaku bagi semua anggota Kodim 0205/TK tersebut, personil juga dibatasi, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terkait wabah virus corona ini, maka pelaksanaan kegiatan perehaban juga kita atur sedemikian rupa (jumlah anggota terbatas) sehingga tidak terjadi penumpukan pekerja. Dengan penuh semangat dan tidak meninggalkan aturan tentang pencegahan covid-19 dengan jaga jarak, penggunaan masker dan lainnya, anggota Kodim 0205/TK  saat melaksanakan perehaban pagar dan bangunan koperasi, jelas Kapten inf. Bangkit Hutahean.
"Semoga badai cepat berlalu"


Ket foto :
Personil Kodim 0205/TK saat melakukan perehapan pagar
Komentar Anda

Berita Terkini