Koramil 01/Sunggal Salurkan Sembako Bantuan Kodam I/BB

author photo
.
Sunggal,Molyoday.com - Ditengah pandemi Covid-19, aksi sosial kembali ditunjukkan Kodam I/BB, yang mana pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang terdampak virus corona dipercayakan kepada Koramil 01/Sunggal, Selasa (5/5  2020) pagi sekitar pukul 10.15 wib.

Dalam pelaksanaanya, Danramil 01/Sunggal Kapt.ARH Liston B Situmeang menugaskan anggotanya Sertu Almuksit dan Serda Irfan Andi untuk membagikan paket sembako tersebut.

"Sudah saya tugaskan 2 orang anggota untuk menyerahkan paket sembako dari Kodam 01/BB langsung kepada masyarakat yang namanya masuk sebagai penerima bantuan," ucap Liston saat dikonfirmasi Moltoday. com lewat telepon selularnya.

Adapun nama-nama warga tang menerima bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak 1 liter, mie instan 1 kotak, sabun mandi dan masker antara lain, Tego (40) pendusuk Dusun 16 Desa Muliorejo kec.Sunggal, Suminah (65) pendusuk Dusun 6 Desa Paya Geli

"Arahan dari Pangdam I/BB, semoga dengan bantuan sembako ini warga miskin di Kecamatan Sunggal, yang terpapar akibat virus Covid-19 bisa terbantu. Apalagi dibulan penuh berkah ini, sudah seharusnya kita berbagi kepada orang yang membutuhkan," terang Liston

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini