KORPRI Deli Serdang Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Masyarakat Kecamatan Sunggal

author photo
.
Sunggal,Moltoday.com - Rasa prihatin yang ditunjukkan Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) Deli Serdang atas kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan menyalurkan bantuan 300 paket sembako di Aula Kantor Camat Sunggal, Rabu (14/5/2020).

Penyerahan bantuan langsung deserahkan secara simbolis oleh Staf Ahli Bupati Deli Serdang H.Hasbi, Kadis Perizinan Satu Pintu Deli Serdang Hj.Sarifah Alawiyah, Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP. Dan juga didampingi Staf Pemkab Deli Serdang, Staf Kecamatan Sunggal, FKDM Kecamatan Sunggal.

"Bantuan paket sembako ini terdiri dari Beras, Gula, Minyak, Telur dan Masker. Semuanya ini sebagai bentuk kepedulian para ASN yang merupakan anggota Korpri Pemkab Deli Serdang kepada seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Sunggal ini," ucap Hasbi kepada Moltoday.com

Untuk itu, sambung Hasbi, hari ini seluruh Tim yang dibentuk KORPRI Deli Serdang, bergerak serentak keseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

"Saya minta jangan dilihat seberapa besar nilai bantuan paket sembako ini.Tapi lihatlah ketulusan kami yang dengan ikhlas membantu untuk meringankan beban hidup seluruh masyarakat di Kabupaten Deli Serdang dimasa pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Sementara itu Camat Sunggal juga menambahkan, bahwa bantuan sembako dari Pemkab Deli Serdang dan Korpri Deli Serdang berupa paket sembako seluruhnya diserahkan langsung kesetiap desa, yang nantinya akan dibagikan keseluruh masyarakat Kecamatan Sunggal.

"Menyusul ada Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos, yang nantinya dicairkan melalui kantor pos. Dan banyak lagi bantuan-bantuan lain yang akan menyusul, yang penting masyarakat mau bersabar menunggu gilirannya," jelas Ismail.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini