Lakalantas di Wilkum Polres Dairi, KS (15) Pelajar Tewas

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pengemudi sepeda motor yamaha mio tanpa menggunakan plat Polisi KS (15) seorang Pelajar, Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, harus kehilangan nyawanya setelah bertabrakan dengan mobi Daihatsu Gran max.
                                                                                          Pada hari Selasa 12/05/2020 sekitar pukul 22.30 Wib, ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh KS berjalan dari arah Medan menujuh arah Sidikalang dan berjalan dengan tata cara posisi badan tertidur dan tanpa menghidupkan lampu utama dimalam hari dan berjalan dengan kecepatan sedang.
Dari arah berlawan datang mobil Daihatsu Grand Max yang identitas pengemudinya tidak diketahui, sehingga pengemudi sepeda motor KS terkejut, dan sepeda motor yang dikemudikannya oleng dan menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil Daihatsu Grand Max yang identitas pengemudinya tidak diketahui itu.

Setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, korban di bawa ke Puskesmas Sumbul dan mobil Daihatsu Grand Max yang nomor Polisi dan Identitas pengemudinya tidak diketahui itu langsung meninggalkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Komentar Anda

Berita Terkini