Pemerintah Desa Sei Semayang Serahkan BLT Kepada 149 KK.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Untuk membantu warga miskin yang terdampak Covid-19, Pemerintah Desa Sei Semayang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 149 Kepala Keluarga yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD)  di Aula Kantor Desa Sei Semayang, Selasa (12/5/2020).

Bantuan BLT ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar yang disaksikan Sekretatis Kecamatan Sunggal, Babinsa Koramil 01/Sunggal dan staf Desa. "Bantuan Langsung Tunai ini kita berikan kepada masyarakat miskin yang sangat terdampak dari virus corona. Yang mana dengan uang bantuan ini nantinya dapat meringankan beban hidup mereka sehari-hari," ucap Edy kepada Moltoday.com.

Itupun, sambung Edy, masyarakat yang sudah didaftar oleh setiap Kepala Dusun saja yang mendapat bantuan ini. "149 Kepala Keluarga ini berasal dari 18 Dusun yang ada di Desa Sei Semayang. Dari survei yang kita lakukan, meraka semua memang layak dibantu. Sebab, tingkat perekonomian mereka sangat memprihatinkan di masa pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini