Pemkab Deli Serdang Kembali Salurkan Paket Sembako Tahap II Ke Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Demi meringankan beban hidup masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang belum tau kapan selesainya, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kembali menyalurkan batuan paket sembako berupa 50520 ton beras dan 1010040 papan telur ayam ke Kecamatan Sunggal, Kamis (14/5/2020).

Untuk itu, pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan penyaluran paket sembako keseluruh kecamatan yang ada diwilayahnya. "Alhamdulillah, bantuan tahap kedua yang hari ini kita terima berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Agar proses bongkar muatnya lancar, kita meminjam komplek pergudangan Harmony," ucap Ismail kepada Moltoday. com.

Yang mana, lanjut Camat Sunggal kembali, dilokasi ini sudah menunggu armada dari setiap desa yang akan mengangkut bantuan tersebut ke desa mereka masing-masing. "Walaupun tanpa disediakan uang transport untuk mengangkut paket sembako ini, pihak desa dibantu Kasi Kesos Kecamatan beserta Staf, Kasi Trantib dan Staf, para Babinsa Koramil 01/Sunggal dan Babinkamtibmas Polsek Sunggal dengan semangat melakukan penyusunan paket sembako tersebut setiap mobil Pic-up maupun Viar roda tiga," terangnya.

Selain itu, Ismail juga menyebut bahwa jumlah bantuan paket sembako tahap II ini tetap sama dengan jumlah paket sembako tahap I. "intinya masyarakat yang dapat bantuan pada tahap I kemarin, tetap mendapatkan bantuan dalam tahap kedua ini dengan jumlah yang sama persis. Namun, saya minta kepada masyarakat yang belum dapat harap bersabar, sebab akan kita masukkan namanya kedalam bantuan susulan, asalkan dia memenuhi kreteria masyarakat yang mendapat bantuan," pungkasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini