Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Marina Pardede Tewas Gantung Diri

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Jumat tanggal 01/Mei/2020 sekitar pukul 09.30 Wib Personil Polsek Tanah Pinem menerima telepon informasi dari masyarakat Desa Pasir Tengah Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi bahwasanya di pertapakan milik Jaminta Ginting ada seorang Perempuan dewasa gantung diri di pohon sirsak dengan menggunakan kain panjang warna biru.
Berdasarkan informasi tersebut di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tanah Pinem Ipda WTP. Sinaga beserta Bhabinkamtibmas dan anggota langsung berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Pasir Tengah.

Sesampainya Personil  di lokasi, benar bahwa ada seorang Perempuan dewasa atas nama Marina Pardede (55) tahun tergantung/gantung diri di pohon sirsak dalam keadaan meninggal dunia.

Dan Personil Polsek Tanah Pinem melakukan  olah TKP yang disaksikan oleh keluarga korban dan pemerintahan Desa Pasir Tengah.

Kemudian mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarga korban dengan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dan tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut informasi dari pihak keluarga korban dan masyarakat  bahwasanya korban telah lama mengidap penyakit asam lambung yang sudah kronis dan bertahun-tahun di derita korban.
Komentar Anda

Berita Terkini