Pj Bupati Pakpak Bharat Bersama Forkompimda Kembali Tinjau Pos Covid-19

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com - Pemkab Pakpak Bharat “Setelah sebelumnya juga melakukan pengecekan pos masuk Covid-19, kali ini Pj Bupati Pakpak Bharat bersama Waka Poklres, Ketua DPRD, Danramil 0206/Dairi, Pejabat Sekda dan tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pakpak Bharat kembali meninjau dan memantau posko Covid 19 Kabupaten Pakpak Bharat di Kecamatan Siempat Rube. Minggu (10/5/2020).
Pj. Bupati Pakpak Bharat mengatakan pengecekan ini untuk melihat kondisi posko Covid-19 yang telah didirikan beberapa waktu lalu. Setiap pos teknik SOP nya sudah sesuai standar. Bagaimana kita memberikan penyuluhan dan bagaimana kita memeriksa sesuai protokol kesehatan, ujar Bupati.

Ditambahkan Pj. Bupati Pakpak Bharat bahwa sampai saat ini dua posko di perbatasan berjalan normal, tidak ada ditemukan hal yang luar biasa.

kesana memberi semangat pada anggota dan sekaligus mengecek jika ada kekurangannya di lapangan serta melakukan penguatan mental msyarakat agar tidak menganggap virus ini sesuatu yang aib bagi yang terdampak, ungkapnya

Pj. Bupati Pakpak Bharat berharap semua masyarakat yang masuk Pakpak Bharat merasa nyaman dan aktivitas ekonomi tetap berjalan tapi tetap bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus corona.
Komentar Anda

Berita Terkini