Polres Pakpak Bharat Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dari Kemensos RI

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com - Polsek Sukarame Polres Pakpak Bharat melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai dari Kemensos RI kepada keluarga terdampak virus Corona (Covid-19) di kantor Pos Sukarame, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan penyaluran dana bantuan sosial tunai yang dilakukan oleh pihak kantor Pos Bayat merupakan rangkaian dari program kemensos RI dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona.
Dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan kantor Pos serta mendapat pengamanan dari Polsek Sukarame dan koramil.

Penerima bantuan sosial tunai secara keseluruhan di wilayah kecamatan kerajaan akan disalurkan secara bertahap.

Untuk penyaluran bantuan kali ini sebanyak desa yang ada di wilayah kecamatan kerajaan yang meliputi Desa Pardomuan,  dan Desa Perpulungen dengan besar bantuan sebesar Rp. 600.000/ KK.

Kapolsek Kerajaan Akp J. Paranginangin yang memimpin para personil untuk melakukan pengamanan, meminta masyarakat penerima bantuan bisa tertib, teratur dan tidak berdesak-desakan mengingat saat ini masih berlaku sosial destancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Harapannya kegiatan ini bisa berjalan aman,lancar dan kondusif serta tidak terjadi penyelewengan pada penyaluran dana bantuan sosial tunai tersebut, sehingga tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat," tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini