Posko Covid-19 di Nagori Bandar Betsy l Melompong

author photo

Published: JAT
Editor       :MBaktiN70/S Nainggolan

Simalungun, Moltoday.com - Jumat (15/05/2020) sekitar pukul 10.30 wib awak Media ini langsung turun ke lapangan memantau posko Covid-19 di Nagori Bandar.
Seperti diketahui dalam rangka memutus penyebaran virus Corona di kabupaten Simalungun disediakan dana dari Dana Desa lebih kurang 50 juta,sangat disayangkan hanya dibentuk posko kecil, itupun ditempat tanah yang becek,tidak ada disediakan tabung tempat cuci tangan, persediaan masker,pompa untuk semprot kendaraan,dan tanpa penghuni.

Hanya terlihat meja dua buah yang sudah reot,
Informasi yang dihimpun awak media ini dari sumber yang layak dipercaya,"sudah beberapa hari tidak ada orang yang jaga diposko itu pak " dikatakan sumber tersebut " entah apa artinya posko itu di dirikan kamipun tidak tahu pak " ujar sumber itu.

Ditempat terpisah Pangulu Nagori Bandar Betsy I Sutiono ketika dikonfirmasi terkait posko tersebut melalu pesawat selulernya ,walau ada tanda aktif pesawat selulernya tidak di jawabnya sedangkan pesan singkat/ SMS yang dilayangkannya juga tidak di balas.

Kepada pihak kecamatan Bandar Huluan agar segera menegur Pangulu ini agar aktif dalam bekerja guna memutus penyebaran virus Corona yang sedang merebak melanda dunia saat ini (jat)
Komentar Anda

Berita Terkini