Program Jumat Barokah, Kapolres Pakpak Bharat Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Virus Corona

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com - Polres Pakpak Bharat, Polda Sumatra Utara (Sumut), membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak virus Corona. Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH ., bersama anggotanya.
Pembagian sembako dilakukan di Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (01/05/2020). Kapolres mendatangi langsung rumah warga dan memberikan sembako kepada Masyarakat Lansia, sopir angkot, dan warga lainnya yang terdampak Corona sampai ke pelosok. Hal ini dia lakukan untuk memastikan batuan tersebut tepat sasaran.
"Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari kegiatan ini dengan membagikan sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," ungkapnya.

Selain membagikan sembako, jajaran Polres Pakpak Bharat mengimbau warga tetap di rumah. Hal itu bertujuan memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Ini bentuk kepedulian kami dan kami juga mengimbau agar warga tinggal di rumah dulu, ikuti protokol kesehatan dan keselamatan. Kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah. Karena kami berusaha melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai COVID-19," ucap Kapolres.

Sejak wabah virus Corona masuk ke Indonesia, Polres Pakpak Bharat telah melakukan langkah antisipasi dengan berbagai kegiatan sosialisasi tentang virus mematikan ini.

"Kami memang tidak ingin ada wabah virus ini masuk ke wilayah Pakpak Bharat, makanya kita memang selalu perketat di setiap lini, di setiap perbatasan untuk memutus mata rantai pandemi ini dan percayalah, badai ini pasti berlalu, dan kita semua akan beraktivitas kembali seperti sedia kala," tutup Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini